ExitJunction Alternatif Penganti Google Adsense ExitJunction Alternatif Penganti Google Adsense

ExitJunction Alternatif Penganti Google Adsense

Sebuah program penayangan iklan melalui link yang dimasukkan kedalam content post kita memiliki peluang bagi kita yang ingin menghasilkan pendapatan dari blog. Exitjuction merupakan salah satu link advertise provider yang memberikan kesempatan bagi kita untuk lebih meningkatkan pendapatan.

Cara yang ditawarkan oleh Exitjunction pun simpel dan mudah. Kita hanya perlu memasang script di template kita yang nantinya iklan akan muncul secara otomatis pada postingan kita. Mungkin dari kita semua pernah nyoba yang seperti ini :) sayapun baru mencoba beberapa saat pada blog saya. Hasilnya pun lumayan meski sampai detik ini saya blom mendapat pembayaran karena syarat minimal untuk mendapat pembayaran dari Exitjunction sebesar $50

Penghasilan yang kita dapat dari Exitjunction berdasarkan klik dan eCPM sehingga meskipun klik yang kita peroleh tidak seberapa, tetap akan mendapatkan penghasilan dari page impression yang kita dapat :) menarik bukan? dan Exitjunction memberikan komisi referral sebesar 10%, sehingga kita akan mendapatkan pendapatan tambahan 10% dari total pendapatan referral kita selamanya...kalo berminat silahkan join melalui banner dibawah ini :)


ExitJunction.com  - Make Money From Your Exit Traffic!

Related Post: