Cara curang meningkatkan traffic Blog-Website dengan CEPAT Cara curang meningkatkan traffic Blog-Website dengan CEPAT

Cara curang meningkatkan traffic Blog-Website dengan CEPAT

Wah, berkat mengikuti kontes SEO walaupun baru pertamakali ada beberapa hal positif yang saya dapat, salah satunya menyadari sebuah potensi bagaimana cara meningkatkan traffic web;blog kita dengan cepat. Sebenarnya cara ini pernah saya lakukan dan cukup berhasil sekitar bulan November 2009 kemarin di blog saya yang lain yaitu link download cheat engine texas hodel poker 5.5. waktu itu game poker dari facebook memang lg ramai-ramainya dan banyak sekali orang yang mencoba mencari cheatnya untuk mendapatkan chip dalam waktu yang singkat. Menyadari hal tersebut saya langsung mencari cheat engine 5.5 tersebut dan posting di blog saya. Hasilnya??Saya benar-benar kagum waktu itu, karena dari satu artikel tersebut menyumbang 50% dari seluruh traffic yang menuju blog saya.

Nah bila waktu itu saya melakukannya dengan kebetulan, akhirnya hari ini saya menyadari bahwa kita bisa menaikkan traffic secara cepat dengan cara psoting artikel mengenai isu yang lagi HOT. Walaupun traffic yang kita dapatkan ini hanya sementara (selama topik tersebut tetap hot), tetapi tidak ada salahnya kita mengambil kesempatan tersebut, toh itu semua juga halal dan tidak menyalahi aturan, iya tho??.

Tetapi yang perlu diingat bahwa cara ini harus dilakukan secara kontinyu artinya kita haru mencari sesuatu yang hot di hari esok, karena bila minggu depan artikel kita yang lagi hot hari ini menjadi basi, kita sudah memiliki artikel hot lagi yang lain dan tidak basi. yang akhirnya traffic tetap saja tinggi bahkan pengunjungnya pun beragam.

Belum lagi jika setiap hari kita membuat artikel/ cerita hot di hari itu, maka bisa dibayangkan traffic akan semakin berdatangan dari hari ke hari dan demikian seterusnya.

Oh iya, satu lagi yang hampir lupa, ada satu tool dari om google yang bisa kita pakai untuk mengetahui artikel atau keyword atau istilah yang lagi hot seminggu kemarin yang ada di search engine google yaitu google insight search. Buat saya tool ini sangat bermanfaat untuk di kombinasikan dengan google keyword tool external.

Mau coba?? ya silahkan…

Related Post: