Cara berburu dollar $$ dengan Blog Cara berburu dollar $$ dengan Blog

Cara berburu dollar $$ dengan Blog

Bagi kamu yang ingin berburu dollar lewat progam Pay Per Impression ada sebuah progam baru yang benar-benar membayar dan bukan scam yaitu SkyCPM. Maksudnya dari Pay per Impression adalah kita dibayar tiap kali blog kita (yang dipasangi banner atau iklan dari skycpm) dikunjungi oleh pengunjung. Caranya mudah dan tidak sulit menjalankan bisnis yang satu ini. Tinggal masang banner di blog kita yang ukuran 728X90 atau 300X250 atau pasang pop up, kita akan dapat bayaran . Kita dibayar tiap kali blog kita dikunjungi oleh visitor entah itu klik iklan tersebut ataupun tidak. Yang bikin enak dari CPM yang satu ini adalah tidak mengharuskan pengunjung datang dari negara tertentu. Jadi kunjungan darimana saja tetap dihitung. Kalo untuk urusan penghitungannya sih saya ga tahu . Yang jelas dalam 1 hari dari bisnis yang satu ini saya bisa dapat sekitar $1,5. SKYCPM bebas, mau blog bahasa indonesia, bahasa jawa, bahasa sunda, bahasa inggris dan bahasa-bahasa yang lainnya bisa . Kalo saya sendiri menaruh iklan tersebut pada blog berbahasa indonesia salah satu contohnya adalah di gokkri.com. Yang paling enak lagi dari progam skycpm adalah bayarannya bukan per bulan atau per minggu, tapi tiap hari kita bisa menarik bayaran asal dalam akun kita terdapat balance minimal $ 1 atau 1 dollar (bayarannya via paypal).


Hmmm kurang afdol kayaknya kalo ga ada screen shoot bayarannya . Oke deh saya kasih screen shoot bayaran yang baru saja saya terima. Saya bergabung dengan progam ini baru 2 hari yang lalu. Dan mencoba cashout kemaren, eh hari ini udah gajian .





Gimana mantap kan ? hari ini saya coba cashout lagi . Gpp kalo $1 tiap hari, yang penting ada pemasukan aja pasca kena banned si google. Oke selamat mencoba. Bagi yang mau mendaftar jadi refferal saya, nanti saya bantu deh soal gimana cara mainnya progam yang satu ini. Kalo yang ga jadi refferal saya, ya saya bantu tapi saya bantu kasih tahu progam ini aja settingnya enggak .


Silakan klik ini >>> DAFTAR SKYCPM <<>
atau klik banner dibawah ini



Related Post: