HUBUNGAN KETAATAN DIET DENGAN KADAR GULA DARAH PADA PENDERITA DIABETES MELLITUS DI POLI INTERNE RSD Dr. SOEGIRI LAMONGAN HUBUNGAN KETAATAN DIET DENGAN KADAR GULA DARAH PADA PENDERITA DIABETES MELLITUS DI POLI INTERNE RSD Dr. SOEGIRI LAMONGAN

HUBUNGAN KETAATAN DIET DENGAN KADAR GULA DARAH PADA PENDERITA DIABETES MELLITUS DI POLI INTERNE RSD Dr. SOEGIRI LAMONGAN

KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan petunjuk-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan proposal dengan judul “Hubungan Ketaatan Diet dengan Kadar Gula Darah pada Penderita Diabetes Mellitus DI Poli Interne RSD Dr. Soegiri Lamongan”. Proposal ini disusun sebagai salah satu persyaratan untuk menyelesaikan Pendidikan Program Diploma III Keperawatan.
Dalam penyusunan proposal ini, penulis menyadari tidak sedikit kendala serta kesulitan yang dihadapi. Namun berkat bantuan dari semua pihak, maka proposal ini dapat teratasi dan terselesaikan.
Oleh karena itu pada kesempatan ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang terhormat Bapak/ Ibu :
1. Drs. H. Budi Utomo, Amd. Kep., M. Kes. selaku Direktur Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Lamongan yang telah memberikan sarana dan fasilitas demi tercapainya proposal.
2. Cucuk Rahmadi P., S.Kp., M.Kes., selaku Pembimbing I yang telah banyak memberikan arahan dan bimbingan dalam menyusun proposal.
3. Ratna Dewi, Amd. Kep, SST, M.Pd, MM.Kes., selaku Pembimbing II yang telah banyak memberikan bimbingan, dan saran dalam menyusun proposal.
4. Semua pihak yang telah memberikan semangat dan dorongan sehingga dapat menyelesaikan proposal ini dengan tepat waktu.

Penulis telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan proposal penelitian ini, namun tentunya masih banyak kekurangan dan kesalahan yang terjadi. Oleh karena itu kritik dan saran yang bersifat membangun sangat penulis harapkan demi perbaikan penulisan proposal ini.
Akhirnya semoga proposal ini dapat bermanfaat bagi pembaca pada umumnya serta berguna untuk pengembangan ilmu keperawatan.






DAFTAR ISI


Hal
HALAMAN PRASYARAT GELAR i
SURAT PERNYATAAN ii
LEMBAR PERSETUJUAN iii
LEMBAR PENGESAHAN PROPOSAL iv
KATA PENGANTAR v
DAFTAR ISI vii
DAFTAR TABEL viii
DAFTAR GAMBAR ix
DAFTAR LAMPIRAN x

BAB 1 PENDAHULUAN 1
1.1 Latar Belakang 1
1.2 Rumusan Masalah 5
1.3 Tujuan Penelitian 6
1.4 Manfaat Penelitian 6
1.5 Batasan Penelitian 7

BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA 8
2.1 Konsep Motivasi 8
2.2 Konsep Bronkitis Kronis 16
2.3 Konsep Kekambuhan 25
2.4 Kerangka Konseptual 29
2.5 Hipotesa 30

BAB 3 METODE PENELITIAN 31
3.1 Desain Penelitian 31
3.2 Waktu dan Lokasi Penelitian 31
3.3 Kerangka Kerja 32
3.4 Populasi, Sampel, Sampling 33
3.5 Identifikasi Variabel 34
3.6 Definisi Operasional 35
3.7 Pengumpulan Data dan Analisis Data 36
3.8 Etika Penelitian 38

DAFTAR PUSTAKA 40

LAMPIRAN-LAMPIRAN


Selengkapnya Download Disini >>>

Related Post: