Dibayar Dollar hanya dengan Online di Internet Dibayar Dollar hanya dengan Online di Internet

Dibayar Dollar hanya dengan Online di Internet

Baru - baru ini ada bisnis online yang sangat mudah untuk diikuti dan menghasilkan dollar $$, Kita hanya perlu menginstall software GomezPeer ke komputer, dan jika komputer kita online maka software ini akan bekerja sendiri tanpa kita melakukan apa-apa. Kita bebas melakukan surfing atau aktivitas internet seperti biasanya. Mungkin penjelasan dulu tentang GomezPeer masih sangat singkat, untuk itu nanti saya akan menjelaskan lebih detail tentang cara menjalankan program GomezPeer ini.



Bagi sobat blogger yang ingin Dapat Dollar hanya dengan Komputer Online bisa mengikuti tutorial berikut ini :

* Daftar Gratis : GomezPeer atau klik bannner dibawah ini :





* Klik "Skip Ad"

* Isi form dengan data diri anda dengan benar

* Setelah itu login ke GomezPeer dan klik menu "download PEER install"

* Download software GomezPeer dengan klik "Download International PEERInstall.exe (40 MB)", jika anda berada di luar wilayah US. Software ini hanya bisa diinstall di Windows.
* Setelah download, install ke komputer anda. Anda tidak perlu takut, software ini aman, tidak ada virus/spyware.
* Setelah terinstall, jalankan software GomezPeer, lalu klik Options -- Preferences dan masukkan username anda.

* Beberapa saat setelah setting tadi, status account anda akan "PENDING". Setelah saya googling sana sini ternyata untuk mengaktifkan status account kita menjadi "ACTIVE" memakan waktu lebih dari 14 hari ( minimal 8 jam sehari), tergantung berapa jam setiap hari online dan koneksi internet kita. Itu mungkin sebabnya mengapa akun saya masih PENDING dulu karena setiap hari saya cuma online sekitar 2-3 jam, jadi mungkin harus memakan waktu yang lebih lama untuk aktif.

* Dan satu lagi trik yang saya dapat untuk mempercepat masa aktif adalah mengubah "Perfomance Manager" ke Min.

* Anda akan dikredit $ 0.0005 per menit dengan maksimal pendapatan dibatasi $45 per bulan.
* Ada juga pay per lead $1 untuk setiap member aktif yang anda ajak bergabung. Jika status anda masih pending, anda masih bisa mendapatkan pay per lead $1 ini. Sebagai buktinya, saya baru saja mendapatkan pembayaran dari GomezPeer karena referral bonus ini walaupun status saya masih pending.

* Cara memaksimalkan pendapatan, anda bisa install ke komputer lain yang terkoneksi internet, misalnya di tempat kerja atau dirumah, dengan syarat memasukkan username anda sendiri. Semakin banyak yang terinstall software GomezPeer, makin banyak pula penghasilan anda.
* Pembayaran akan dibayarkan otomatis ke Paypal setelah terakumulasi $5 setiap bulan sekitar tanggal 15

* Maksimal $45 per bulan tanpa melakukan apa-apa bisa mendapatkan penghasilan bukankah bagus, apalagi ada referral bonusnya.

Related Post: